Catat Tanggalnya!!! KPP Pratama Tolitoli dan KP2KP Buol Menyelenggarakan Spectaxcular 2023

spectaxcular-2023-pajak-kpp-pratama-tolitoli-kp2kp-buol

Berita Buol - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tolitoli bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Buol akan menggelar acara Spectaxcular di Kabupaten Buol pada Sabtu 18 Maret 2023 pekan ini. 

Dalam ajang tahunan tersebut, KPP Pratama Tolitoli dan KP2KP Buol juga akan turut melibatkan Pemerintah Kabupaten Buol dalam rangka sosialisasi perpajakan seperti perbedaan pajak pusat dan daerah, kewajiban pelaporan SPT Tahunan bagi pemilik NPWP (wajib pajak), dan pemadanan NIK menjadi NPWP

Selain itu, Spectaxcular kali ini juga akan berkolaborasi dengan unsur masyarakat, pelajar dan media antara lain Komunitas Olahraga Pogogul Runners, Persatuan Pelajar Mahasiswa Buol (PPMB) Tolitoli, akun media sosial Info Buol dan influencer Aldi Alfarizi, serta perwakilan media/pers melalui Buol Online.   

Baca Juga: 
10 Kabupaten dan Kota Terkaya di Pulau Sulawesi Tahun 2023, Ayo Cek Daerahmu!!!

Acara yang digelar pada Sabtu, 18 Maret 2023 ini akan dikemas dalam bentuk talkshow online dengan narasumber utama yaitu Kepala KPP Pratama Tolitoli, Heri Widiyanto dan Kepala Bapenda Buol Wahyu Setyabudhi, S.H. dengan dipandu oleh Fahri Dedy Utama sebagai moderator.

Mengambil tempat di salah satu kafe di pusat Kota Buol, masyarakat luas dapat mengikuti dan berinteraksi dengan para narasumber secara online melalui siaran langsung di kanal instagram @pajaktolitoli dan @pajakbuol serta melalui instagram media partner di @infobuol dan @buol_online.

Baca Juga: 
Listrik Token Prabayar atau Listrik Meteran Pascabayar, Yang Mana Murah?

"Kegiatan Spectaxcular merupakan acara rutin yang diadakan setahun sekali, namun bentuk kegiatannya berbeda-beda. Kami pernah menyelenggarakan fun run, lomba fotografi, lalu tahun ini talkshow," ungkap Pratiwi Indarti, Pelaksana Seksi Pelayanan KPP Pratama Tolitoli selaku bagian dari kegiatan ini.

Sementara itu dalam kesempatannya, Heri Widiyanto Kepala KPP Pratama Tolitoli berharap melalui kegiatan tersebut masyarakat dapat menambah wawasan dan kesadaran akan peraturan perpajakan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kesadaran masyarakat akan pentingnya pajak. Bagi masyarakat yang memiliki NPWP juga segera melakukan Pemadanan NIK NPWP serta lapor SPT Tahunan," jelas Heri Widiyanto dalam keterangannya kepada Buol Online.

Baca Juga: 
Warga Sulteng Lebih Boros Membeli Rokok Daripada Makanan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com, mari bergabung di Grup WhatsApp "buolonline.com", caranya klik link berikut chat.whatsapp.com/Fmh879BC3ca21UZkH9Wf3X kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @BuolOnline. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Kami menerima siaran pers untuk kegiatan sosial dan nonprofit secara Gratis! Pasang Iklan Banner dan Artikel Iklan di Buol Online mulai Rp 350 ribu, untuk Media Partner dan kontrak kerjasama jangka panjang hubungi Admin PT. Buolpedia Media Indonesia di 0822-9631-0002