Panitia Pembentukan Kecamatan Matinan Di Buol Terima Surat Rekomendasi Pemekaran Dari Camat Gadung

pengukuhan-panitia-persiapan-pemekaran-kecamatan-matinan-dari-kecamatan-gadung-di-kabupaten-buol

Berita Buol - Dua pekan pasca dikukuhkan oleh Forum Daerah Otonom Baru (FDOB) Pemekaran Kecamatan Matinan, pada 14 Januari 2023, Panitia Persiapan Pemekaran Kecamatan Matinan (P3KM) langsung bekerja demi percepatan pemekaran wilayahnya.

Terbaru, P3KM ini melaksanakan penandatanganan Rekomendasi Pemekaran Kecamatan Matinan bersama Camat Gadung, Rustam, S.Pd. bertempat di Kantor Camat, tepatnya di Desa Bulagidun, pada Selasa 23 Januari 2023.

Selain pemberian nomor rekomendasi dari Pemerintah Kecamatan, dalam penandatangan rekomendasi pemekaran ini juga diserahkan SK panitia untuk selanjutnya dapat melakukan kerja-kerja dalam rangka persiapan pemekaran nanti.

Camat Gadung dalam kegiatan ini juga turut didampingi oleh Sekcam Moh. Irwan Usia. S.Sos., beserta staf, sementara jajaran P3KM dihadiri antara lain Ketua, Ahmad Usman, Ketua Harian Aslam Batalipu. S,Ag, M. Si, serta panitia lainnya seperti, Murahman, Moh. Arianto, Amrin Sakula, Lahmudin Oli’I, Ansar Saleh, Ibrahim dan Latif Bouty.

Baca Juga: 
Kesal Bertahun-tahun Rusak, Jalan Desa Bulagidun Ibukota Kecamatan Gadung Buol Ditanami Pohon Pisang Oleh Warga

Keterangan Panitia Persiapan Pemekaran Kecamatan Matinan

Dilansir dari Pemberitaan Suara Utara, Ketua Harian Aslam Batalipu, S.Ag., M,Si., mewakili Ketua P3KM Ahmad Usman, setelah kegiatan tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Kecamatan Gadung atas dukungan yang diberikan.

Lebih lanjut Aslam Batalipu berharap kedepannya perjuangan dan kerja keras dari panitia tersebut dapat memberikan hasil signifikan demi pembentukan Kecamatan Matinan yang merupakan pemekaran dari Kecamatan Gadung di Kabupaten Buol ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah mengantongi SK dan rekomendasi persiapan pemekaran, dan kami mengaptresiasi kepada Camat Gadung yang telah memberikan SK dan rekomendasi kepada panitia." ujar mantan Kepala SMK Perikanan dan Kelautan Gadung ini.

"Semoga kerja keras dari seluruh jajaran panitia akan membuahkan hasil yang baik untuk terwujudnya pemekaran kecamatan Matinan,” sambungnya lagi.

Baca Juga: 
Protes Warga Desa Bulagidun Tanam Pohon Pisang Di Tengah Jalan Rusak Langsung Berbuah Kunjungan Dari Pemda Buol!!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com, mari bergabung di Grup WhatsApp "buolonline.com", caranya klik link berikut chat.whatsapp.com/Fmh879BC3ca21UZkH9Wf3X kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @BuolOnline. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Kami menerima siaran pers untuk kegiatan sosial dan nonprofit secara Gratis! Pasang Iklan Banner dan Artikel Iklan di Buol Online mulai Rp 350 ribu, untuk Media Partner dan kontrak kerjasama jangka panjang hubungi Admin PT. Buolpedia Media Indonesia di 0822-9631-0002